3/17/2013

about K-POP

Kang Ma Roo :*

orang seperti apa?

dia orang seperti apa?
sebenarnya  orang yang kaku?atau polos?atau bodoh?atau loading lama?kalo masalah perasaan
sampai sekarang belum mengerti sama sekali
kenapa setiap kali mengenal seseorang,kagum,suka,cinta atau apalah itu selalu nggak dapet feedback...dapet pun paling cuma sementara atau bahasa sekarangnya php! oh men!
ujung2nya mesti nangis sedih galau patah hati gara2 tuh cowok udah gandeng cewek lain.....-_- hmhmhmm bisa bayangin deh kalo kayak gitu rasanya kayak apa..terhitung sudah 3 kali cinta sama cowok dan dia nggak dapet apa2...alias cintanya bertepuk sebelah tangan ...oh poor!
sedih?dia sedih banget ngeliat nasib nya yang kayak gini..layaknya orang yang jatuh cinta mencintai seseorang pasti ingin dapat balasan..yaitu dicintai...ungkapan cowok itu but she never get it :(
saat dia sudah nggak tau lagi harus apa......dan harus apa..

bersambung...............white flag :(

12/21/2012

nasi goreng janc*k

hari senin,17 desember 2012
seperti biasa kuliah hari senin cuma di isi 2 matkul,PIL sama bhs inggris..pil nggak ada dosen,tapi bhs inggris ,bpk dosen selalu dateng..(dosen gue yg satu ini rajin men).memasuki minggu terakhir kuliah membuat semangat banget buat ke kampus...nggak terasa udh satu semester aku jadi mahasiswa di kampus ITS tercinta ini sbgai anggota muda L30 :P
senin ini aku libur puasa dulu ,dan malemnya diajak tiara nyobain nasi goreng janc*k d restoran surabaya plaza hotel.kita ke sana sama iif,hima,gisel,aku,dan tiara.walaupun hujan tetp aja berangkat.tiara nih emang suka makan yg pedes2.pas di sana suasana resto nya elit banget..kita beramai2 biar bisa patungan.si iif masuk resto mewah make sandal jepit,hahahaaa lucu kocak abis pas kita di dalam...rame norak banget foto2 nggak jelas..diliatin org2 kaya yg lg mkan disitu..biar lah yaaa...hahahhah
setelah itu..datanglah nasi goreng nya....dan saatnya mencoba...haduhhh pedesnya menggila...perut panas,keringetan,hidung ampe meler...tapi tetep aja kita lanjut makan...ya emang yg dateng doyan pedes semua..si hima ampe nangis2 ,si gisel n iif padahal tenggorokan mereka sakit tetep aja dilanjut makannya..eh aku ama tiara alhamdylillah sehat wal afiat...heheheheee
krn porsi yg terlalu gede ,kita nggak abis..yaudah dibungkus..dibawa hima gtau kmn..wkwkk
pedessssss abis tuh nasgor bumbu cabe atau apa  ya..tapi keren.sipppp deh seru rek! :D

eh tiara ilang...dia lagi moto...kasian dy tumbal foto...nggak iktan deh..maaf ya tir wkwk
ada lagi nih nasi goreng pedes abis bikin perut mules wkwk
hahahhaaa pengen ketawa kalo inget tuh nasgor...
dibela-belain sampe kehujanan ckckckkk gile bener pedes bener :p

12/08/2012

sat day

hari ini hari buat lapres walaupun libur tetep ngerjain tugas.pertama bersyukur cs gak ada pengkaderan tapi besok erc.maket n presentasi udah jadi sih..jadi intinya hari ini fokus ngelapres walaupun gak bisa ikut mbak kos jalan2 setidaknya ada kepuasan tugas lapres ku selesai aminnnn

07122012

jumat 7 desember 2012

baru bisa ngeblog soalnya sibuk sama praktikum kimia lingkungan 1.alhamdulillah udah praktikum ke 7.sudah tinggal 1 kali lagi.semangat terus di laboratorium pemulihan air TL ITS :).praktikum selesai jam 11 an sekitar itu lah.terus sorenya mesti ngerjain maket sampe malem dan ujung2nya nginep di kos an temen.tapi gpapa nginep di kosan temen buat kejutan ultah buat ratna :D.hari itu lapres kemarin dibagi sama yg ke lima.alhamdulillah lapres ke lima dpt 84 tapi yg ke enam turun jd 79..semangat terus buat lapres ke 7 .puk puk semangatttt

12/06/2012

hei this is my new blog :)) nice to write

halo this my my new blog.

I will write about me and many other thing or my experiences in my life.

writing is nice.

thanks ^.^